Bupati Zahir Hadiri Majelis Taklim di Labuhan Ruku

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri silahturahmi bersama majelis taklim di Masjid Ar - Rahman, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Selasa (22/11/2022).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Talawi Effendi, Lurah Labuhan Ruku, Ketua BKM Ar - Rahman, para ustadz dan para tokoh masyarakat.

Majelis taklim ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustdaz Latif yang menyampaikan tausiah agamanya dengan santai dan menghibur para jamaah yang hadir. 

Untuk menambah semangat dan antusias para jamaah, panitia menyiapkan sejumlah hadiah kepada jamaah yang beruntung. Bupati Zahir pun turut menyumbang 10 amplop untuk hadiah.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan kegiatan seperti ini hendaknya menjadi pengingat bagi umat muslim untuk menyebarkan paradigma islam sebagai ajaran yang “rahmatan lil alamin", yaitu di mana pun berada hendaknya mampu memberi rahmat dan manfaat kepada lingkungan sekitar. 

"Untuk itu saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan Majelis Taklim Pemkab Batu Bara ini dan berharap pada seluruh pengurus beserta anggota untuk terus menghidupkan dan menggalakkan pengajian yang telah terbina ini, dengan demikian cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Batu Bara menjadi daerah yang 'baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur' dapat kita wujudkan," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik sehingga materi yang disampaikan oleh penceramah nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Salah satu jamah pengajian Nuranisa mengucapkan terimakasih dan mendoakan Bupati Zahir agar bisa menjadi pemimpin yang jauh lebih.

"Kami mendukung Bapak untuk memajukan Kabupaten Batu Bara dan kami juga berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung, agar selalu bisa bersilahturahmi dengan sesama jamaah yang ada di Kabupaten Batu Bara," ucap Nuranisa. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test