Bupati Zahir Hadiri Penguatan Kerjasama Pemkab Deli Serdang dengan Pemkot Medan

DELI SERDANG - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri acara penguatan kerjasama  antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan Pemerintah Kota Medan yang digelar di Gedung Pertemuan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (28/12/2022). 

Turut hadir Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar, Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus, Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Walikota Binjai Amir Hamzah, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan,  dan Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri.

Kegiatan yang diikuti langsung oleh 1.500 peserta dan 1.200 lainnya mengikuti secara virtual ini bertujuan untuk mewujudkan kerjasama antara Pemkab Deli Serdang dan Pemkot Medan meliputi kerja sama batas wilayah, bencana alam, Inflasi daerah, pengendalian banjir, serta hal-hal lain yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. 

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan atas penguatan kerja sama yang dilakukan ini. 

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada 1.605 penggali kubur dan bilal mayit serta memberikan kunci rumah secara simbolis kepada 551 penerima bantuan bedah rumah di Kabupaten Deli Serdang. 

Selain itu ada juga pertandingan sepak bola antara kesebelasan kepala daerah yang hadir melawan tim Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam. Bupati Zahir pun tampak ikut serta dalam pertandingan eksebisi tersebut. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test