Bupati Zahir Ikut Melayat dan Menyolatkan Jenazah Pensiunan ASN Pemkab Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, bertakziah ke rumah duka Almarhum H. M Dainuri bin H Sanusi di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/08/2022). 

Bupati Zahir juga ikut menyolatkan Almarhum di Masjid Raya Lima Puluh didampingi Kabag Kesra Adenan Haris dan Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap.

Almarhum H. M Dainuri tutup usia 67 tahun pada Senin (22/08/2022), pukul 21.00 WIB karena sakit. 

Bupati Zahir menyampaikan rasa dukanya dan memberikan uang tali asih kepada keluarga Almarhum H. M Dainuri yang merupakan pensiunan ASN Pemkab Batu Bara.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara turut berduka cita atas berpulangnya ke rumah Allah almarhum H. M Dainuri. Semoga istri dan 5 orang anak yang ditinggalkan kuat dan tabah menerima musibah ini," ungkap Bupati Zahir. 

Bupati Zahir juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga duka atas pengabdian almarhum yang bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara.

"Terima kasih atas pengabdian beliau telah sama-sama membangun Batu Bara. Tentu kami hadir di sini menjadi pengobag hati dan kita semua berdoa agar semua amal ibadahnya di terima di sisi Allah Swt."

 

Berita Terkait
Komentar