Bupati Zahir Ikuti Banteng Ride and Night Run 2022

MEDAN - Bupati Batu Bara yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengikuti acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kota Medan pada Sabtu dan Minggu (13-14/08/2022).

Rangkaian kegiatan diawali dengan Banteng Night Run yang digelar di Polonia Sky Park, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, pada Sabtu (13/08/2022) Malam Banteng Night Run di Kota Medan ini dibuka Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto.Wali Kota Medan Muhamad Boby Afif Nasution dan Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly.

Sebanyak 220 peserta dari berbagai kalangan antusias mengikuti Banteng Night Run ini, dengan  mengambil titik start dan finish di Polonia Sky Park. Acara ini juga diisi dengan program pemberian 1.000 sepeda untuk para guru dan 2.000 pasang sepatu untuk siswa sekolah yang akan disebar ke berbagai daerah seluruh Indonesia.

Acara sportainment Banteng Run and Night Run ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke 49 PDI Perjuangan dan akan digelar hingga Desember 2022 di sejumlah daerah di Indonesia.

Selain Bupati Zahir, tampak hadir sejumlah kader PDI Perjuangan di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rafidin Simbolon, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution serta kader PDI Perjuangan lainnya.

Dalam keterangan pers-nya, Hasto Kristianto mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan dan mendorong gaya hidup yang modern.

Selanjutnya pada Sabtu malam, Bupati Zahir menghadiri acara silaturahmi kebangsaan bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama di Hotel Polonia Medan.

Acara dilanjutkan pada Minggu (14/08/22) pagi dengan pelepasan Banteng Ride. Para peserta Banteng Ride ini akan bersepeda sejauh 60 kilometer dengan rute Polonia Sky Park menuju Bandara Kualanamu.

 

Berita Terkait
Komentar