Bupati Zahir, Kualitas Pendidikan Di Batu Bara Terus Kita Tingkatkan Ditengah Pandemi Covid 19.

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan bahwa saat ini Kabupaten Batu Bara sedang dilanda banjir dan puting beliung akibat daerah kita daerah rendah dibandingkan kabupaten tetangga.

Sisi lain garis pantai sepanjang 60 KM ketika pasang naik yang dibarengi Banjir kiriman dari Simalungun menbuat daerah kita di genangi air sehingga ini menjadi perhatian kita bersama mengatasinya.

Namun Kata Bupati Zahir yang juga politisi Partai PDI Perjuangan ini bahwa kualitas pendidikan untuk memajukan putra dan putri Batu Bara akan terus kita tingkatkan walau kita juga masih menghadapi pandemi covid -19.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dihadapan 51 Mahasiswa KIP Kuliah pada Universitas Muhammaduyah Sumatera Utara di acara penyerahan bantuan paket internet sebesar 10 GB dan sebesar 50.000 melalui paket aplikasi Link Aja kerjasama Bank Mandiri, Kamis (17/12/2020) di Aula Pemda Jl Perintis Kemerdekaan di Kima Puluh.

Dihadiri Kepala Cabang Bank Mandiri Tebing Tinggi Harteta Sitepu, Suvervisi Bansos Bank Mandiri Jhoni Saputra dan Klaster Manejer 1 Tebing Tinggi Hery Irawan, Bupati Zahir ungkapan kebanggaannya bahwa Mahasiswa Batu Bara peserta KIP Kuliah dapat mengikuti perkuliahan dengan Zoom Meeting dengan baik dan telah mampu mengikuti UTS dengan baik awal Desember 2020.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang juga didampingi Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri MM, Kadis Sosial Ishak SPD dan Kordinator Pendamping PKH Mukhrizal Arif SE, MSI menegaskan bahwa peranan Mahasiswa untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun Batu Bara sangat di harapkan.

Karenanya tegas Bupati Zahir belajarlah dengan tekun, disiplin, dan kerja keras sehingga cita cita menjadi seorang sarjana dapat terwujud, karena kelak kepada generasi muda yang saat ini kuliah meneruskan estafet kepemimpinan di Batu Bara.

Kesempatan akhir acara, Bupati Zahir juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama Bank Mandiri, dan para pendamping sosial PKH yang telah membantu putra dan putri terbaik Batu Bara dalam membangun Sumber Daya Manusia.

 

Berita Terkait
Komentar