Bupati Zahir Melalui Wabup Oky Hadiri Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakili Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, S.E., menghadiri rapat paripurna pendapat akhir fraksi terhadap 2  Ranperda dan pengambilan keputusan serta penandatanganan persetujuan bersama, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara, Selasa (27/09/2022).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, S.H., dan dihadiri unsur Forkopimda, para perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara dan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Wabup Oky mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

"Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyambut baik seluruh pendapat akhir dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Batu Bara serta persetujuannya atas Ranperda tentang penataan kecamatan," lanjut Wabup Oky.

Terkait Ranperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Batu Bara tahun 2021-2041, Pemkab Batu Bara melalui OPD terkait akan melengkapi data-data pendukung Ranperda tersebut. 

 

Berita Terkait
Komentar