Bupati Zahir Melayat ke Rumah Duka Ayah Komisioner Bawaslu Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melayat ke rumah duka orang tua dari salah seorang Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Batu Bara, Alen Sitohang, di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (10/08/2022).

Ayah dari Alen Sitohang bernama Hulman Sitohang meninggal dunia Minggu (07/08/2022) malam pada usia 70 tahun karena sakit. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini.

Tampak turut mendampingi Bupati Zahir melayat ke rumah duka, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Batu Bara Adnan Haris, Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus, Direktur RSUD Batu Bara Wahyu, dan Ketua Bawaslu Batu Bara Ade Sutoyo.

Pada kesempatan itu Bupati Zahir memberikan uang tali asih kepada keluarga almarhum dan menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari saudara kita Alen Sitohang, semoga keluarga tetap tabah dan anak-anak yang ditinggalkan dapat melanjutkan cita-cita almarhum," ujar Zahir.

Selama ini Bupati Zahir dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti menjenguk orang sakit dan melayat jika ada warga yang meninggal dunia, meski di tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar