Bupati Zahir Minta SMSI Batu Bara Hindari Berita Hoax dan Ujaran Kebencian

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., berpesan kepada wartawan agar menghasilkan produk media yang berkualitas dan tidak mengandung hoax ataupun konten yang berisi ujaran kebencian. 

Pesan itu disampaikan Bupati Zahir pada saat pelatihan atau workshop Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Batu Bara. Kegiatan yang bertujuan mendorong peningkatan mutu dan kinerja media siber di Kabupaten Batu Bara digelar di Aula Kantor Bupati, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (08/12/2022).

“Saya mengimbau seluruh media dapat berkontribusi memberitakan kabar baik tentang progres hasil kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara,” tegas Bupati Zahir.

Workshop yang dibuka oleh Bupati Zahir itu diikuti lebih dari 50 orang wartawan yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas pelatihan peningkatan mutu media siber yang digelar di hari jadi ke-16 tahun Kabupaten Batu Bara. Zahir berharap kehadiran SMSI Kabupaten Batu Bara dan seluruh jurnalis dapat bersinergi bersama dalam mendukung program pemerintah daerah. 

 

Berita Terkait
Komentar