Bupati Zahir Motivasi Lulusan SMK Swasta 2 Taman Ilmu Kedaisianam

BATUBARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Darwinson Tumanggor menghadiri perayaan pelepasan wisudawan atau siswa lulusan SMK Swasta 2 Taman Ilmu Kedai Sianam angkatan Ke II Tahun 2022/2023, Selasa (16/05/2023).

Kehadiran Bupati Zahir disambut dengan pertunjukan seni bela diri pencak silat yang dilakukan di halaman terbuka Yayasan Taman Ilmu Kedai Sianam, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Ditengah kegiatan Bupati Zahir menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah wisudawan yang berprestasi. Isak haru dan bahagia juga terlihat disaat para lulusan memberikan ucapan terimakasih langsung kepada orang tua mereka yang ikut hadir mengikuti pelepasan wisudawan.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir pun memberikan semangat dan motivasi serta nasihat penting kepada para siswa yang telah lulus tahun ini.

"Disini saya ingin mengingatkan kepada para wisudawan dan siswa/siswi untuk terus taat akan ibadah, belajar tanpa henti dan patuh terhadap orang tua. Saya berharap anak anak Batu Bara dapat tumbuh dan maju layaknya anak anak hebat di Indonesia" ungkap Bupati Zahir.

Sementara Kepala Yayasan SMK Swasta 2 Taman Ilmu Kedai Sianam Dr. H. A Rahman mengatakan sangat senang dan mengapreasiasi Bupati Zahir yang telah hadir memberikan motivasi dan semangat kepada wisudawan angkatan kedua tahun ini.

"Semoga melalui kegiatan ini Lulusan SMK Swasta 2 Taman Ilmu Kedai Sianam ini dapat terus belajar menjadi anak yang hebat kelak" harap Rahman.

 

Berita Terkait
Komentar