Bupati Zahir Siap Dukung Kegiatan PC Muslimat NU Batu Bara

BATU BARA _ Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Batu Bara menggelar pelantikan Periode 2021/2026 yang dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP.

Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Dengan mengusung tema jaga aswaja, teguh bangsa bangun peradapan ini digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Selasa (27/09/2022).

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Sumatera Utara Emmy Mariaty Nasution.

Dilanjutkan pelantikan pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Batu Bara oleh Ketua PW Muslimat NU Sumatera Utara Hj. Rohani dan penyerahan bendera pataka kepada ketua terpilih Hj. Salamah Noviasari Nasution.

Dalam sambutannya, Salamah meminta kepada Bupati Zahir mendukung kegiatan maupun program PC Muslimat NU Batu Bara.

" Kami memohon kepada bapak bupati ditahun depan kegiatan PC Muslimat NU Batu Bara ditampung, karena ini semua demi kebaikan umat ", pinta Salamah.

Sementara itu dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Zahir akan mendukung kegiatan PC Muslimat NU Batu Bara di tahun depan.

“ Usulkan saja kegeiatan ataupun program ibu-ibu melalui kepala dinas terkait ”, ucap Bupati Zahir.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian cinderamata dari PC Muslimat NU Batu Bara kepada Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar