Bupati Zahir Terima Audiensi PGID Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menerima audiensi pengurus Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Batu Bara. Acara berlangsung di ruang tamu Rumah Dinas Bupati, di Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (17/03/2023).

Audensi tersebut menyusul telah diresmikannya PGID Kabupaten Batu Bara dan dilantiknya kepengurusan Majelis Pekerja Harian (MPH) PGID Kabupaten Batu Bara dengan maksud meminta arahan dan bimbingan Bupati Zahir dalam menjalankan organisasi tersebut.

Hadir dalam audiensi itu Ketua MPH PGID Kabupaten Batu Bara Pdt. Ronni E. Silitonga, M.Th., serta sekretaris Pdt. Maria M.V. Girsang, S.Th. 

Dalam audiensi itu, Bupati Zahir menyampaikan kepada seluruh pengurus PGID Kabupaten Batu Bara untuk menjaga persaudaraan antarumat beragama dan merangkul organisasi Kristen lainnya yang ada di Batu Bara agar semakin kompak.

“Terimakasih atas kunjungan silahturahmi dan audiensi hari ini. Saya harap PGID Batu Bara mampu menjaga persaudaraan antarumat beragama di Kabupaten Batu Bara dan kompak dengan organisasi Kristen lainnya, harus dirangkul,” ujar Bupati Zahir.

Sementara itu Ketua MPH PGID Kabupaten Batu Bara Pdt. Ronni E. Silitonga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Bupati Zahir.

“Terimakasih Pak Bupati sudah berkenan menerima dengan hangat audiensi pengurus PGID Kabupaten Batu Bara. Bimbingan Bapak Bupati Zahir ini akan menjadi acuan kami untuk menjalankan roda kepengurusan ini,” ungkap Pdt. Ronni Silitonga. 

 

Berita Terkait
Komentar