Bupati Zahir Terima Kunjungan Komisi Informasi Provsu

BATU BARA - Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka presentase hasil  monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik, Senin (14/11/2022).

Kedatangan tim Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara dipimpin langsung oleh Dr. Abdul Haris selaku ketua disambut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., di Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Turut hadir Plt. Sekda Batu Bara Normadeli Siregar, Kepala Dinas Kominfo Batu Bara Edwin Aldrin Sitorus dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor. 

Kabupaten Batu Bara sendiri masuk dalam sepuluh besar kategori kabupaten/kota di Sumatera Utara yang lulus penilaian tim Komisi Informasi Provsu atas keterbukaan informasi publik kepada masyarakat melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Dinas Kominfo selaku PPID Utama di Kabupaten Batu Bara telah memberikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat melalui website-website yang dibangun dan dapat diakses oleh masyarakat umum.

Selain itu juga mudahnya akses informasi, aktual serta cepat kepada masyarakat mendorong Kabupaten Batu Bara masuk dalam daftar sepuluh besar keterbukaan informasi publik yang memadai di Provinsi Sumatera Utara. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test