Bupati Zahir Tinjau Pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meninjau pekerjaan pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang sedang berlangsung di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (30/11/2022).

Dalam tinjauannya Bupati Zahir didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Batu Bara Bresman Simangunsong dan Asisten II Setdakab Batu Bara Khairul Anwar, mengecek langsung beberapa pekerjaan perataan tanah di area yang akan dibangun, serta melihat sekeliling hasil pekerjaan tersebut.

Selain itu Bupati Zahir juga mengecek beberapa sudut pekerjaan yang mulai mengarah ke jalan dan arah ke dalam. Bupati Zahir menegaskan kepada pekerja agar mengikuti gambaran pekerjaan tata ruang kantor yang akan dibangun agar tidak lari dari yang diharapkan dan untuk alat digunakan agar produktif hingga pekerjaan cepat selesai.

Tinjauan ini bertujuan untuk melihat kesiapan proses pekerjaan dengan baik, agar nantinya sesuai dengan prosedur atau tata ruang kantor bupati seperti yang diharapkan. 

 

Berita Terkait
Komentar