Bupati-Zahir Lantik 5 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP melantik dan mengambil sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka. Selasa (30/11/2021).

Sebanyak lima orang dilantik dan diambil sumpah jabatan di Aula Rumah Dinas, Lima orang tersebut yaitu Ir. H. Hakim, M.Si, Antoni Ritonga, SP, dr. Guruh Wahyu Nugraha, Elvi Susanti, SE, M.Si, dan Ika Normalina, S.Pd.

Turut hadir Sekertaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, SH, Asisten Satu Rusian Heri Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batu Bara Muhammad Daud, S.Pd, SH, MM.

Bupati-Zahir mengatakan "Saya meminta kepada pejabat yang baru di Lantik hari ini, jadikan jabatan yang baru ini sebagai amanah yang wajib di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah Bapak dan Ibu ucapkan. Segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja".

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test