Dukung Peningkatan Peran Serta Pria Dalam Keluarga, Bupati Zahir Hadiri Seminar Kaum Pria Persekutuan Gereja Pentakosta

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mendukung peningkatan peran serta pria dalam keluarga. Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat menghadiri Seminar Kaum Pria Persekutuan Gereja - Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Kabupaten Batu Bara, yang digelar di Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Jum'at (09/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Polres Batu Bara, Asisten I dan Mantan Asisten II Setdakab Batu Bara, Penasehat PGPI Batu Bara, Ketua FKUB Kabupaten Batu Bara, para pendeta dan peserta seminar.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan bahwa seorang pria akan menjadi seorang kepala keluarga yang berperan sebagai pencari nafkah halal, pendidik, pelindung dan pemberi rasa aman serta sebagai anggota dari kelompok sosialnya.

"Seorang kepala keluarga harus memiliki integritas yang artinya memiliki etika dan moral yang baik, berlaku jujur dan bertekad memegang janji. Integritas tersebut perlu diterapkan di dalam keluarga karena keluarga merupakan unit kecilnya," sebut Bupati Zahir.

Bupati Zahir berharap, melalui seminar ini kaum pria PGPI Kabupaten Batu Bara akan bersama sama mewujudkan masyarakat yang produktif, meningkatkan kolaborasi industri, meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan peran keagamaan dalam membentuk karakter penerus bangsa yang cinta bangsanya.

Di akhir kegiatan, Bupati Zahir memberikan bantuan sembako kepada para anak yatim piatu, serta pemberian cinderamata dari pengurus PGPI kepada Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test