Entry Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Di Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,

Rombongan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera utara yang diketuai oleh Bapak Ishak, mengunjungi Kabupaten Batu Bara dalam hal pemeriksaaan administrasi.

“Selamat datang dikabupaten Batu Bara untuk Ketua Tim BPK perwakilan Provinsi Sumatera beserta rombongan”. Ini lah Kata penyambutan pertama Bupati Batu Bara.

Dalam penerimaan ini, turut hadir Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Para Asisten dan Kepala OPD Se – Kabupaten Batu Bara. Yang bertempat diaula rumah dinas Bupati. Senin (18/01/2021).

Selanjutnya, Bupati Zahir menyampaikan ditahun 2021 ada Dinas ada yang digabungkan. Dan ada Dinas yang di mekarkan, jadi ditahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Batu Bara mempunyai 21 Dinas serta 5 Badan.

Tentu harapan kita tahun 2020 akan mendapatkan kembali penghargaan WTP (wajar Tanpa Pengecualian).

Kami berharap kepada Tim BPK dapat membimbing kami dalam menjalankan administrasi. Jika ada kekurangan maka akan kami perbaiki sehingga menuju kesempurnaan pembukuan administrasi.

Dan saya menginstruksikan kepada Kepala OPD tidak meninggalkan Kabupaten Batu Bara selama masih dalam pemeriksaan. Tegas Zahir

Sambutan Ketua Tim Pemeriksa Ishak Yudistira, kami disini sampai 25 hari kedepan akan bertugas dikabupaten Batu Bara untuk pemeriksaan keuangan anggaran Tahun 2020.

Jika Kami mendapatkan masalah administrasi yang masih di toleransi, tentunya kami akan menyampaikan masalah administrasi tersebut kepada OPD terkait. Sehingga administrasi terlengkapi dengan baik, sesuai dengan harapan yang disampaikan Bupati Zahir, semoga akan mendapatkan kembali WTP

Saya sangat mengapresiasi kepada Bupati Batu Bara yang sangat perhatian dengan administrasi keuangan di pemerintahan kabupaten Batu Bara, wajar tentunya kabupaten Batu Bara dua kali mendapat penghargaan WTP Berturut turut. Ungkap Ishak.

 

Berita Terkait
Komentar