Giat Gotong Royong. Bupati Batu Bara Berikan Bantuan Bedah Rumah dan Kursi Roda

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE melakukan giat gotong royong bersama masyarakat. Di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Jumat (13/08/2021). 

Turut hadir Kadis PMD Radyansyah, Kadis Perkim Norma Deli Siregar,  Kadis Lingkungan Hidup Azhar, Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal, Sekretaris PMD Rahmad Sutanto. 

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara menyampaikan kedatangan di desa ini untuk memantau pelaksanaan PPKM di desa. Posko PPKM harus di simpang masuk ke Desa. Dan kegiatan pesta ditiadakan, hal ini sesuai dengan Instruksi Bapak Gubsu, Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam. 

" Penegasan penerapan protokol kesehatan dan meniadakan acara pesta. Hal ini dilakukan karena Kabupaten Batu Bara telah berlaku PPKM level 3. Peraturan ini dilakukan semua untuk menyelamatkan nyawa manusia, khususnya keselamatan masyarakat Kabupaten Batu Bara". Sebutnya 

Gotong royong untuk membersihkan lingkungan. Hal ini juga salah satu upaya untuk menjaga lingkungan bersih dari virus covid 19.

"Saya mengintruksikan kepada aparatur desa agar memperbaiki data orang yang mendapat bantuan. Karena saya tadi melihat rumah orang kaya dapat bantuan, sedangkan rumah orang miskin tidak dapat bantuan. " Tegas Bupati Batu Bara Zahir

Setelah melakukan gotong royong, Bupati Batu Bara meninjau rumah warga yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah. Dan memberikan bantuan bedah rumah kepada warga yang rumahnya dengan kondisi tidak layak huni. Serta memberikan bantuan alat kursi roda kepada lansia lumpuh.

 

Berita Terkait
Komentar