Hadapi Pesta Demokrasi 2024, Pemkab Batu Bara Gelar Sosialisasi Pengelolaan Informasi Media

BATU BARA - Guna menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara menggelar Sosialisasi Pengelolaan Informasi Media dalam Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 yang digelar di aula Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (13/11/2023).

Turut hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Batu Bara Renold Asmara dan Kepala Dinas Kominfo Edwin Aldrin Sitorus. Bertindak sebagai narasumber Kasi Intelijen Kejari Batu Bara Doni Harahap dan Komisioner KPU Batu Bara Alhusain Harahap.

Dalam sambutan tertulis Bupati Batu Bara yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Renold Asmara mengatakan bahwa penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat merupakan salah satu aspek penting dalam menyukseskan gelaran pemilihan umum tahun 2024.

"Pemerintah daerah, kejaksaan negeri, komisi pemilihan umum, badan pengawas pemilu harus bersinergi dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi tepat dan akurat kepada masyarakat," ungkap Renold.

Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mencederai gelaran pesta demokrasi yang telah dinantikan bersama.

"Akhirnya kami selaku pemerintah daerah berharap acara sosialisasi pengelolaan informasi media dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua," tutup Renold. 

 

Berita Terkait
Komentar