Hadiri HUT ke-38 Yayasan Perguruan Cipta, Bupati Zahir Harap Pendidikan di Batu Bara Mampu Bersaing Di Tengah Revolusi Industri

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri dan mengikuti malam puncak hari ulang tahun ke-38 Yayasan Perguruan Cipta yang digelar di halaman Sekolah Yayasan Perguruan Cipta, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (29/05/2023) malam. 

Selain Bupati Zahir, malam puncak perayaan HUT Perguruan Cipta ini ikut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor, Pendiri Yayasan,  tenaga pengajar dan anak didik serta tamu undangan.

Acara diwarnai dengan beragam tarian penyambutan tamu dan tarian hiburan yang menjadi pengisi kegiatan dan sangat menghibur bagi seluruh peserta yang hadir. Selain itu juga ada sesi pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas bertambahnya usia yayasan ini.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan bahwa Yayasan Perguruan Cipta Simpang dolok diketahui telah banyak melahirkan generasi muda Batu Bara yang cerdas.

"Saya berharap kualitas pendidikan di Kabupaten Batu Bara tercinta ini harus mampu bersaing di tengah revolusi industri yang kian meningkat," ungkap Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar