Hadiri Muscab ke V Pemuda Pancasila: Bupati Zahir Apresiasi

Batu Bara - Bupati Batu Bara menghadiri Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila ke V dalam kehadirannya Bupati Zahir mengapresiasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Batu Bara yang bersinergi bersama Pemerintah Batu Bara.

Muscab ke V Pemuda Pancasila ini digelar di gedung serbaguna pendopo, Desa Empat Negeri Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara pada Sabtu (11/03/2023).

Selain Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir  M.AP, turut hadir Ketua Kadin Batu Bara Ok Faizal, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara, Harlinpranata, Anto geng, Korcab Sumut, Edi Yusuf Sinaga dan Badan Narkotika Nasional Batu Bara.

Muscab ke V Pemuda Pancasila yang ditandai pemukulan gong ini mengusung tema, Dengan semangat jiwa loyalitas dan solidaritas kita sukseskan Pemilu 2024 demi terwujudnya Batu Bara Bisa dan Bermartabat.

Dalam Muscab ini para ketua Pimpinan Anak Cabang seKabupaten Batu Bara dan para kader pemuda pancasila dilakukan test Urine oleh BNNK Batu Bara yang disaksikan Bupati Zahir, selain itu satunan puluhan anak yatim juga turut dalam rangkaian acara tersebut.

"Bupati Batu Bara Zahir mengapresiasi Muscab yang dirangkai dengan Test Urine tersebut, sehingga yang menjadi pemimpin di organisasi ini bersih dari Narkoba, dan diharapkan Pemuda Pancasila lebih baik lagi kedepannya".

Sementara itu hasil dari Muscab yang digelar, Zulkifli Has kembali terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara dengan masa bakti 2023 hingga 2027, secara aklamasi.

 

Berita Terkait
Komentar