Hadiri Pelantikan DPC PSI Lima Puluh, Bupati Zahir Minta Semua Ormas Kompak

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP berpesan kepada pengurus DPC Punguan Silau Raja Indonesia (PSI) Lima Puluh agar tetap menjaga kekompakan dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk mewujudkan cita cita dalam membangun daerah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat mengahadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PSI Lima Puluh untuk periode tahun 2023-2027 di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (16/05/2023).

Turut mendampingi Bupati Zahir Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri, Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis, dan sejumlah OPD untuk memberikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan.

Bupati Zahir selaku Pembina tinggi organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Batu Bara berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap menjaga kekompakan dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk mewujudkan cita cita membangun daerah yang lebih baik.

" Kita harus bekerja bersama dan sama sama bekerja. Batu Bara ini daerah yang potensial, kalau kita tidak bekerjasama membangun daerah ini semuanya ini tidak akan bisa terlaksana " sebut Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar