Hadiri Perayaan Pesta Naposo, Bupati Zahir Ajak Masyarakat Berpartisipasi Bangun Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri perayaan Pesta Naposo Pemuda Pemudi Desa Gunung Rante dalam rangka menyambut tahun baru 2023 di Desa Gunung Rante, Kecamatan Talawi, Jum'at (30/12/2022) malam.

Perayaan juga dihadiri oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Bresman Simangunsong, Plt. Kadis Perhubungan Berlin Sofian Hutabarat, dan Camat Talawi Efendi.

Bupati Zahir sangat mengapreasiasi perayaan Pesta Naposo yang diselenggarakan seluruh elemen masyarakat Desa Gunung Rante dan berharap kegiatan ini berjalan dengan khidmat sehingga membawa keteduhan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan kepada pemuda pemudi Desa Gunung Rante untuk mempersiapkan diri agar bisa bersama-sama melanjutkan pambangunan daerah ini.

"Mari berpartisipasi aktif menuju masa depan yang lebih baik, dan jadikan momentum perayaan Pesta Naposo sebagai media untuk memperbaiki diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi sesama manusia," ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga mengajak masyarakat untuk berbenah dan mempersiapkan diri untuk membangun Kabupaten Batu Bara menjadi semakin mandiri, tertib dan sejahtera untuk menyongsong masa yang akan datang.

 

 

 

Berita Terkait
Komentar