Hari Kesadaran Nasional, Pemkab Batu Bara Gelar Upacara

 Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional. Di Lapangan Lima Puluh. Senin (19/07/2021). 

Upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Batu Bara yang diwakili Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar,SH. 

Dalam arahannya, Sekda Batu Bara menghimbau kepada ASN Batu Bara untuk selalu mempunyai jiwa pengabdian kepada  Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dan  agar tetap bersemangat dalam bekerja, memiliki disiplin dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati secara ikhlas dan tulus.

Aparatur Sipil Negara merupakan simbol pemerintahan, maka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya ASN memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat, Sebutnya. 

Saya berpesan untuk seluruh ASN Kabupaten Batu Bara kiranya dapat membatasi bepergian keluar daerah, hal ini dikarenakan kita harus mematuhi PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. Ungkap Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH.

 

Berita Terkait
Komentar