Hari Pertama Kerja Pasca Libur Hari Raya, Bupati Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi

Batu Bara,

Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Kepala Dinas Kesehatan - drg. Wahid Khusairi, MM, Dirut RSUD - dr. Guruh Wahyu Nugraha dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Koordinasi dengan para Tenaga Kesehatan. Yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Senin (17/05/2021). 

Rapat Koordinasi ini digelar untuk melihat tren perkembangan setelah libur Hari Raya Idul Fitri dan untuk memperbaiki sistem pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. 

Dalam penuturannya, Kepala Dinas Kesehatan mengatakan total kasus konfirmasi sampai pertanggal 15 Mei 2021 kasus terkonfirmasi 919 orang. Tren perkembangan mingguan dari awal Januari Sampai 15 Mei terjadi penurunan. 

Data kasus konfirmasi Perdesaan dan Kelurahan di Kabupaten Batu Bara, terdapat 4 Desa/Kelurahan menjadi Zona merah, yaitu : Desa Lalang, Kelurahan Indrapura Kota, Kelurahan Lima Puluh Kota, Desa Kuala Tanjung. Ujar Kadis Kesehatan

Mengawali Kata Sambutannya, Bupati Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada seluruh petugas kesehatan Kabupaten Batu Bara. 

Saya ingin peningkatan pelayanan medis di Batu Bara semakin baik. Nantinya di P - APBD Tahun 2021 akan dianggarkan gaji petugas kebersihan di Puskesmas yang selama ini belum pernah di anggarkan gaji untuk petugas kebersihan. Karena kebersihan merupakan salah satu dasar kenyamanan untuk para pasien. Dan untuk Puskesmas Rawat Inap harus ada penjagaan yang bekerja sama dengan Satpol PP. Ungkap Bupati - Zahir

 

Berita Terkait
Komentar