HUT Ke-22 DWP Batu Bara, Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia

Batu Bara,

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara memperingati HUT ke - 22 Tahun di Pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih, Selasa (28/12/2021). 

Perhelatan ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian tali asih kepada anak yatim dan sembako kepada Yayasan Pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul. 

Adapun perhelatan ini dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam Siregar, Ustadz Zainal Arifin, serta para pengurus - anggota DWP Kabupaten Batu Bara, dan para Santri - Santriwati Pondok Darul Quran. 

Dalam sambutannya, Penasehat DWP Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir mengatakan dengan mengangkat tema "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM" akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja Dharma Wanita Persatuan saat ini dan kedepannya senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota ekonomi, sosial, dan budaya. 

"Saya berharap, Dharma Wanita Persatuan sebagai Mitra Strategis Pemerintah ikut andil dalam mempromosikan produk - produk UMKM, untuk meningkatkan masyarakat yang produktif berdaya saing dalam ekonomi kreatif di Kabupaten Batu Bara" Ujar Ny. Maya.

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam menyampaikan terima kasih kepada Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir yang selalu memberikan arahan, nasehat dan dukungan dalam kegiatan DWP serta ucapan terima kasih kepada para pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Batu Bara sehingga kegiatan DWP dapat berjalan. 

Selanjutnya Ketua DWP Ny. Khairani, juga mengatakan dengan penyelenggaraan peringatan HUT ke - 22 tahun Dharma Wanita Persatuan tahun 2021 ini semoga dapat meningkatkan kebersamaan antara pengurus DWP Kabupaten Batu Bara dengan DWP Unit di Kabupaten Batu Bara. 

Setelah pemberian bantuan, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ny. Khairani Sakti Alam yang didampingi oleh para pengurus dan anggota DWP Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar