HUT ke-47 Inalum, Bupati Zahir: Terus Bersinergi Dengan Pemkab Batu Bara

PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menggelar acara resepsi HUT ke-47. Bupati Ir. H. Zahir, M. AP., berharap Inalum terus bersinergi dengan Pemkab Batu Bara untuk mewujudkan kawasan industri yang berkembang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zahir saat menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-47 Inalum di Lapangan Utama Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (07/01/2023) malam. 

Acara akbar ini dapat kembali digelar setelah dua tahun terakhir khususnya Kabupaten Batu Bara dilanda Covid-19. Atas kerjasama yang baik antara pemerintah, stakeholder dan masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zahir menyebutkan bahwa PT. Inalum sebagai mitra kerja Pemkab Batu Bara juga telah membuka peluang usaha baru bagi masyarakat sekitar. 

“PT. Inalum cukup banyak telah membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Batu Bara khususnya bagi para pelaku UMKM yang didukung untuk mengembangkan berbagai usaha,” ucap Bupati Zahir. 

Bupati Zahir juga berharap PT. Inalum terus berkarya dan berusaha untuk kemajuan Batu Bara. Selain itu juga membantu agar Kabupaten Batu Bara semakin baik dan maju.

Puncak acara ini diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama INALUM, Doni Manardo, Komisaris PT. Inalum Ridwan Djamaluddin dan Nicolaus Teguh Budi Harjanto, Bupati Zahir, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, serta jajaran direksi PT. Inalum.

 

Berita Terkait
Komentar