HUT RI Ke - 76 Pemkab Batu Bara Menyerahkan Berbagai Bantuan dan Hadiah

Batu Bara,

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76. Pemkab Batu Bara menggelar secara sederhana, khidmat dan protokol kesehatan. Serta menyalurkan bantuan dan hadiah. 

Penyerahan bantuan dan hadiah diberikan setelah Upacara Penaikan Bendera. Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara serta unsur Forkopimda memberikan berbagai bantuan untuk masyarakat dan hadiah pemenang lomba Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dalam keterangannya, Bupati Batu Bara menjelaskan dalam memperingati HUT RI Ke 76, Pemkab Batu Bara memberikan bantuan kepada penyuluh agama. Hal ini dikarenakan penyuluh agama turut aktif membantu Pemkab Batu Bara dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Pemberian hadiah kepada pemenang MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan janji Pemkab Batu Bara. Ini merupakan semangat Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan mudah - mudahan penyebaran covid -19 cepat berlalu. Ujar Bupati Batu Bara Zahir. 

Adapun bantuan berupa rehab rumah bagi masyarakat sebanyak 50 unit. 

Penyerahan paket umroh dan uang pembinaan kepada Juara I Cabang Hifdzil Qur'an 5 juz putra. 

Juara I Cabang Hifdzil Qur'an 20 juz putra. 

Juara Harapan I Cabang Tilawah kanak - kanak putra. 

Juara harapan I cabang Hifdzil Qur'an 1 juz Tilawah putra. 

Pemberian santunan kepada veteran pejuang kemerdekaan. 

Penyerahan bantuan kepada 100 anak yatim/piatu. Penyerahan Honor insentif penyuluh agama. Penyerahan sepeda motor bagi pendamping PKH Kecamatan sebanyak 7 unit motor.

 

Berita Terkait
Komentar