Istri Plt. Kadishub Batu Bara Tutup Usia, Bupati Zahir Sampaikan Bela Sungkawa

PEMATANG SIANTAR - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melayat ke rumah duka dan menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Marsinta Ulina Simanjuntak, istri dari Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara Berlin Hutabarat.

Kedatangan Bupati Zahir ke rumah duka di Pematang Marihat Jl. Bahkora 2 Gang Flamboyan, Pematang Siantar, didampingi Sekretaris DPRD Batu Bara dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Batu Bara lainnya, Selasa (01/11/2022). Kehadiran Bupati Zahir beserta jajarannya pun disambut haru oleh keluarga Berlin Hutabarat.

Almarhumah Marsinta Ulina Simanjuntak menghembuskan nafas terakhir pada Senin (31/10/2022) karena sakit, dan meninggalkan tiga orang anak. 

Isak tangis mewarnai rumah duka dengan kehadiran keluarga dan sanak saudara yang datang menyampaikan melayat.

Saat melayat, Bupati Zahir mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah Marsinta Ulina Simanjuntak. Bupati Zahir menyebut kesedihan yang dirasakan keluarga juga sangat dirasakan oleh dirinya beserta seluruh jajaran Pemkab Batu Bara.

Beranjak dari rumah duka, Bupati Zahir tak lupa untuk bertutur salam dengan keluarga dan sejumlah sanak saudara keluarga Berlin Hutabarat yang datang melayat ke kediamannya.

 

Berita Terkait
Komentar