Jalan Rusak di Desa Antara Akan Segera Diperbaiki

BATU BARA - Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan segera memperbaiki jalan rusak di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh. Hal tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang digelar di Pajak Onan, Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (16/03/2023) malam.

“Di tahun ini juga jalan-jalan yang rusak di Desa Antara Insya Allah akan dibangun,” ujar Bupati Zahir.

Turut hadir dalam acara peringatan Isra Mi'raj itu Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i dan Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir.

Peringatan Isra Mi'raj menampilkan drama islami dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh anak-anak Desa Antara. Adapun tema yang diangkat yakni ‘Menjadikan Peringatan Isra Mi'raj Sebagai Dorongan Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik Serta Menghilangkan Sifat Egois Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan’. 

Dalam sambutannya, Bupati Zahir juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga karena beberapa hari lagi bulan Ramadhan akan tiba.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, saya minta maaf kepada seluruh masyarakat, karena sebentar lagi akan menunaikan ibadah puasa,” tutur Bupati Zahir.

Peringatan Isra Mi'raj ini juga diisi dengan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Cahyadi yang akrab disapa Ustadz Ucay. 

 

Berita Terkait
Komentar