Juara MTQ, Bupati Batu Bara Siapkan 3 Paket Umroh

Batu Bara, 

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an(MTQ) tingkatan Kecamatan telah terlaksana dan akan terselenggara tingkat Kabupaten, Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melalui Kabag Kesra Adnan Haris S.Ag M.Si mengatakan menyiapkan 3 Paket Umroh untuk pemenang, MTQ Kabupaten, Selasa(25/02/2020) diacara Pelaksanaan MTQ Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara diwakili oleh Kabag Kesra Adnan Haris S.Ag mewakili Bupati Batu Bara menyampaikan Medang Deras Kalau dilihat dari sejarah dikala itu semasa Kabupaten Asahan bahwa Kecamatan Medang Deras lirikan semua orang, karena banyak menghasilkan Qori dan Qoriah.

"Potensi - potensi seperti itu harus dipertahankan,  akan tetapi terakhir - terakhir ini sempat hampir pupus, belakangan ini bangkit kembali" kata Anda.

Camat Medang Deras Syahrizal SH menuturkan Semakin banyak melatunkan ayat - ayat suci al quran, semakin berkah serta limpahan rahmad untuk di wilayah Medang Deras, setelah terlaksananya MTQ tingkat kecamatan akan melahirkan bibit serta bobot Qori dan Qoriah yang berpontensi untuk mambawa nama Kecamatan Medang Deras ketingkat Kabupaten bahkan Provinsi.

" MTQ akan berlanjut setiap tahunnya, untuk melahirkan bibit bobot Qori dan Qoriah terbaik" tutur Syahrizal.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test