Kapolres Bersama Bupati Batubara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Batuara - Bupati Kabupaten Batubara Ir H Zahir M.AP Bersama Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH Memimpin acara apel persiapan pelaksanaan penyemprotan disinfektan pandemi covid -19 ditiga titik jalinsum mulai dari Indrapura, Labuhan ruku dan Lima Puluh,Apel di halaman Mako Polres Batubara yang di ikuti unsur elemen forkopimda Se- Kabupaten Batubara, Selasa (31/3/2020).

Bupati Batubara Zahir menyampaikan bahwa isu covid- 19 yang melanda secara umum diseluruh pelosok tanah air ini dapat diantisipasi sehingga seluruh masyarakat Batubara dapat terhindar dari virus Corona covid-19. Melawan penyebaran Virus Corona ini merupakan perang semua umat. Sebab tanggungjawab kita secara bersama-sama untuk mencegah penyebarannya”, ujarnya.

Dari itu saya berharap kepada seluruh masyarakat Batubara agar mematuhi yang sudah disampaikan oleh pemerintah yang sudah berikan imbauan terhadap Covid-19. Untuk Kepada seluruh masyarakat Batubara agar menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus Corona covid-19, terutama bagi masyarakat yang berada di tepi pantai pesisir, Supaya dapat menjaga pintu masuk dari pelabuhan tikus yang menjadi pintu masuk orang dari luar Negri.” ujar Zahir

Maka hari ini pemerintah bersama Polres Batubara melakukan bersama Bupati Batubara melakukan penyemprotan secara serentak,dan ini salah satu upaya pemerintah bersama polres Batubara.

Perkembangan Covid-19,bisa dilihat Situs:www.siagacovid19.batubarakab.go.id. 

 

Berita Terkait
Komentar