Kayuh Sepeda, Bupati Zahir Tinjau 7 Titik Pasar Murah dan Bagikan Seribu Paket Sembako

BATU BARA - Dengan mengayuh sepeda, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., meninjau 7 titik lokasi pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Batu Bara,  serta membagikan seribu paket sembako gratis kepada warga, Minggu (23/10/2022).

Gowes Bupati Zahir kali ini dimulai dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara, di Jalan Lintas Sumatera Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, dan berakhir di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Turut serta Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi’i, S.H., Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, SE., unsur Forkopimda,  para kepala OPD, camat, tokoh masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan.

Dalam perjalanannya, rombongan Bupati Zahir meninjau 7 titik pasar murah yaitu di Desa Simpang Gambus, Desa Bulan Bulan, Desa Titi Merah, Desa Titi Putih, Desa Pematang Panjang, Desa Guntung dan Desa Perupuk. Masing masing pasar murah tersebut menyediakan 100 paket sembako berupa beras dan minyak goreng yang dijual di bawah harga pasar.

Selain meninjau pelaksanan pasar murah, Bupati Zahir yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara menyerahkan total seribu paket sembako kepada warga dalam rangka bhakti sosial PDI Perjuangan. Pembagian sembako gratis ini dilakukan di 4 titik yaitu Kantor DPC PDI Perjuangan, Kecamatan Air Putih, Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Bupati Zahir berharap pasar murah dan pemberian paket sembako gratis ini dapat menambah semangat dan mengurangi beban masyarakat serta mengurangi dampak inflasi.

Sesampainya di Pantai Sejarah, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah melalui lucky draw yang menambah kemeriahan bhakti sosial PDI Perjuangan yang merupakan bagian dari kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara yang telah digelar pada Sabtu 22 Oktober 2022. 

 

Berita Terkait
Komentar