Ketua BK3S Batu Bara Kembali Berbagi Di Desa Pematang Kuing dan Tanah Merah

Batu Bara, Rabu (25/08/2021).

Setelah melakukan kegiatan pemantauan perkembangan anak PAUD di TK AZ-ZAHRA Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka. Bunda PAUD yang sekaligus Ketua BK3S Batu Bara Ny. Maya Zahir menyalurkan bantuan sembako kepada warga Lansia Desa Pematang Kuing. Sebanyak 11 (sebelas) warga Lansia menerima paket sembako. 

Selanjutnya, Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Batu Bara didampingi Kadis Sosial Ishak S.Pd, M.Si, Ketua Pokja PAUD Erlina Yusuf dan Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri, S.Pd menyambangi rumah seorang anak disabilitas, yang bernama Ibnu berumur 4 tahun yang berdomisili di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih. 

Kemudian, Ketua BK3S Batu Bara Ny. Maya Zahir memberikan bantuan paket sembako dan memberikan bantuan makanan sehat anak. 

Sesudah memberikan bantuan kepada Ibnu, Ketua BK3S melanjutkan perjalanan menuju rumah Bapak Jauhari yang mengalami kelumpuhan. Untuk menyalurkan bantuan kursi roda dan paket sembako

Dalam keterangannya, Ketua BK3S mengatakan kegiatan pemberian bantuan paket sembako, makanan sehat anak dan pemberian kursi roda, merupakan kegiatan sosial BK3S yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara. 

" Semoga dengan diberikan bantuan - bantuan ini dapat bermanfaat untuk semuanya dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Batu Bara bagi masyarakat yang membutuhkan ". Ujar Ny. Maya Zahir

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test