Ketua PD Muslimat Al-Ittihadiyah Batu Bara Serahkan Satunan untuk Anak Yatim Piatu

BATU BARA - Ketua Pengurus Daerah (PD) Muslimat Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menyerahkan santunan uang tali asih dan sembako kepada 20 anak yatim piatu.

Pemberian santunan dilakukan saat pengajian rutin yang digelar PD Muslimat Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara di Masjid Taqwa, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lima Puluh, Senin (26/09/2022). 

Ny. Maya Zahir berharap pengajian ini terus dilaksanakan setiap bulannya, dari satu kecamatan ke kecamatan lainya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi.

Ny. Maya juga menyebutkan bahwa PD Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara bersama dengan Pengurus Cabang (PC) Al-Ittihadiyah terus bergerak untuk membuka Rumah Qur'an di setiap kecamatan.

“Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 3 Rumah Qur’an Al-Itihadiyah yaitu di Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Sei Suka dan Kecamatan Air Putih,” terang Ny. Maya.

"Saya berharap kepada pengurus Al Ittihadiyah kecamatan lainnya untuk menyusul sehingga terpenuhi harapan kita adanya Rumah Qur’an di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara. Jadi kita sama-sama bergerak untuk menciptakan generasi hafiz Qur’an di Kabupaten Batu Bara,” lanjut Ny. Maya.

Pengajian rutin ini diisi tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Anugrah Cahyadi dengan tema "Pentingnya Membaca Ayat Suci Al Qur'an Yang Benar dan Tepat".

Turut hadir dalam acara ini Kadis Sosial P3A Riyadi, S.Pd., M.Pd., Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, S.STP., Kades Sumber Makmur Apriyanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta pengurus, Tim Penggerak PKK Kabupaten Batu Bara beserta pengurus dan para jemaah pengajian. 

 

Berita Terkait
Komentar