Komisi II DPRD Sumut Apresiasi Kerja Gugus Tugas Batu Bara

Batu Bara,

Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPRD Sumut – ke Pemerintah Kabupaten Batu BaraTerkait Kesejahteraan Masyarakat Di Masa New Normal, Kamis (05/08/2020). 

Bupati Batu Bara - Ir.  H Zahir M.AP di dampingi Sekda Kab. Batu Bara - H Sakti Alam Siregar, S.H. Menyambut kedatangan  Anggota DPRD Komisi II Sumut yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD kota Medan - Sudari S.T, beserta anggota Komisi II DPRD Kota Medan : Johanes Maratua Hutagalung S.sos, Modesta Marpaung Am,keb.SKM, Afif Adillah S.S, Dodi Robert Simangunsong S.H dan Janses Simbolon.

Turut Hadir dalam acara ini Kadis Sosial, Kadis PMD dan Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara . 

Bupati Batu Bara menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini, akan mempererat persahabatan antara DPRD Batu Bara dengan DPRD Sumut,

Beliau juga mengatakan: salah satu bentuk keberhasilan Batu Bara menghadapi Wabah Covid - 19 ini adalah selalu menjaga Protokol Kesehatan disetiap adanya kunjungan baik dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRD dari Kb. Kota lain yang berada diwilayah Provinsi Sumatera Utara dan Melibatkan Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara secara langsung dengan Tim Gugus Tugas Covid - 19. 

Wakil ketua Komisi II DPRD Sumut Sangat berterima kasih dan Mengapresiasi Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP, karena turut menyambut dan menerima Kunjungan Anggota Komisi II DPRD Kota Medan dengan baik. Juga mengapresiasi cara kerja Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara yang sangat "cepat, tepat, dan aktif". Beliau juga ingin mencontoh tindakan Gugus Tugas Batu Bara, seperti Melakukan label/menempelkan stiker di rumah -  rumah penerima bantuan Covid - 19 dan membuat aplikasi keluarga penerima bantuan seperti yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

Acara berlangsung dengan sukses dan lancar.

 

Berita Terkait
Komentar