Kuatkan Semangat Persatuan, Kebhinekaan dan Toleransi, Bupati Zahir Hadiri Perayaan Paskah Tahun 2022

Batu Bara,

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri Perayaan Paskah Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara tahun 2022, yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Rabu (25/05).

Selain Bupati Zahir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Batu Bara, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara dan para pimpinan Gereja di Kabupaten Batu Bara.

Perayaan Paskah merupakan salah satu bentuk implementasi ibadah sekaligus pembinaan rohani dan peningkatan iman umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah kepada seluruh umat Kristiani, serta berharap Paskah tahun ini membawa berkat dan suka cita kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

"Melalui rangkaian acara Paskah ini, hendaknya kita mampu memaknai paskah yang sesungguhnya, bahwa pada prinsipnya hidup kita tidak hanya mementingkan pembangunan fisik, dan materi belaka, namun tetap mengupayakan keseimbangan dengan pembangunan mental spritual", ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap dengan perayaan Paskah ini, dapat menjadi momen penguatan semangat perdamaian, kebhinekaan serta rasa toleransi yang kuat antar masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zahir juga menyerahkan 20 tali asih kepada anak yatim dan 12 paket sembako kepada 12 PAC Pemuda Batak Bersatu se-Kabupeten Batu Bara.

Kegiatan kerohanian dan keagamaan akan terus didukung Pemkab Batu Bara demi mewujudkan misi Bupati Zahir, dalam menjadikan masyarakat Batu Bara masyarakat yang religius dan berbudaya.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test