Kuliner Nusantara Eratkan Solidaritas PDI Perjuangan Sembari Berbagi

Batu Bara,

Puluhan Pimpinan dan Anggota DPC PDI Perjuangan Batu Bara serta  pengurus  PAC PDIP Se Kabupaten Batu Bara menggelar aksi festival bakar ikan dan bersantap sajian kuliner Nusantara.

Aksi ini dilakukan dalam rangka memperingati bulan Bung Karno yang dilakukan secara serentak oleh seluruh Pengurus dan Kader PDI Perjuangan di Seluruh Indonesia. Bakar ikan  gembung menjadi pilihan kuliner yang dilakukan oleh seluruh anggota maupun pengurus partai PDI Perjuangan di Kabupaten Batu Bara. 

Terlihat kekompakan seluruh anggota dalam mengolah ikan, mulai dari mencuci, menyiapkan tempat perapian dan membakar ikan bersama. Hal ini dilakukan dengan penuh sukacita hingga bersantap ikan bersama di temani sejuknya angin di pantai Kwala Indah, Desa Kwala Indah, kecamatan Sei Suka, Sabtu, (25/06/2022).

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Batu Bara, Drs Suwarsono mengatakan kegiatan ini dilakukan guna membangun hubungan antar kader partai yang semakin solid dan kuat. Tak hanya itu moment kebersamaan inipun dinilai sebagai bentuk rasa memiliki di dalam partai.

Setelah menikmati kuliner ikan bakar, kader PDI Perjuangan Batu Bara pun bergerak menuju rumah keluarga nelayan, warga Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras yang dilaporkan ditangkap di Perairan Thailand sejak dua pekan lalu. 

Sebagai bentuk simpati dan rasa empati yang tinggi, kader PDI Perjuangan memberikan sejumlah bantuan beras dan santuan guna memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga. Pemerintah Kabupaten Batu Bara hingga kini akan terus mengupayakan kepulangan nelayan yang diduga masih ditahan di negeri gajah putih tersebut.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test