Kunjungan Pertama Ketua PW MABMI Sumut Ke Musda

Batu Bara,

Musyawarah adalah merupakan suatu hal yang penting untuk memutuskan suatu perkara dalam berorganisasi, Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) yang ke tujuh.

Hal ini disampaikan Ketua PW MABMI Ir Zahir dalam sambutan pertamanya dalam acara musda di Kabupaten langkat,Jum’at (2/4/2021).

Selain Ketua PW MABMI Sumut, turut hadir dalam musyawarah daerah Langkat, Bupati Langkat yang diwakili oleh Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandi, Sekretaris Daerah Langkat, Ketua PB MABMI yang diwakili Oleh Sekretaris Umum Tn. Syahril Tambuse dan para puak – puak Melayu Langkat.

Musyawarah Daerah Langkat merupakan kunjungan Bupati Batu Bara Ir. H Zahir,M.AP yang sebelumnya telah didaulat sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia (PW MABMI) Provinsi Sumatera Utara pada tanggal (11/03/2021) di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Sebagai Ketua PW MABMI Sumut Ir. H Zahir memberikan arahan kepada para peserta musyawarah daerah MABMI Langkat agar dalam melakukan bermusyawarah dengan baik. Sehingga hasil dari musyawarah tersebut mendapatkan Ketua Pimpinan Daerah MABMI Langkat yang bisa membesarkan masyarakat Melayu di Kabupaten Langkat.

Saya berharap, MABMI Kabupaten Langkat akan tetap bekerja Sama dengan Pemerintah Kabupaten Langkat. Sehingga MABMI di Langkat ini berjalan dengan baik. Dan tentunya sistem administrasi harus baik. Ujar Zahir

 

Berita Terkait
Komentar