Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Zahir Pastikan Bantuan Terealisasi Dengan Tepat

Batu Bara,

Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, mengunjungi rumah Pak Khairul yang menjadi korban kebakaran akibat korsleting listrik, di Dusun VI, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (09/05/2022).

Kejadian kebakaran bermula pada pukul 06.00 Wib pada selasa 03 mei 2022 silam, saat anggota keluarga Khairul alias Dedek beserta tiga anaknya masih tertidur. 

Api tersebut muncul dari ruang tengah rumah,  dan diduga api bersumber dari korsleting listrik yang perlahan membakar asbes hingga seluruh rumah. Tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Mendengar kabar tersebut, Bupati Zahir datang untuk melihat secara langsung kondisi korban dan memastikan bantuan yang dikirim pemerintah telah sampai dan digunakan dengan tepat. 

Pemkab Batu Bara segera mengirimkan bantuan berupa bahan bangunan bata, seng, kayu dan juga bantuan biaya perbaikan.

Pak khairul korban kebakaran mengucapkan terima kasih banyak pada Pemkab Batu Bara khususnya Bupati Zahir atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepadanya. 

Selain kunjungan terhadap korban kebakaran, Bupati Zahir juga menyapa warga Desa Air Hitam, Dusun VI, dan memberikan sejumlah pakaian sebagai bentuk silaturahmi di tengah  momen Idul Fitri 1443 H.

Pemkab Batu Bara akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat yang mandiri dan berbudaya yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test