Laga Persahabatan, Kesebelasan Pemkab Batu Bara Ungguli Polres Batu Bara

BATU BARA - Kesebelasan Pemkab Batu Bara berhasil unggul dari kesebelasan Polres Batu Bara dalam pertandingan sepak bola persahabatan jilid 2 yang digelar di lapangan sepak bola Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (09/03/2023).

Pada babak pertama pertandingan, kesebelasan Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandez berhasil membobol gawang kesebelasan Pemkab Batu Bara yang dijaga Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP. Hingga pluit akhir babak pertama ditiup, skor sementara 1-0 untuk keunggulan kesebelasan Polres Batu Bara.

Di babak ke dua, kesebelasan Pemkab Batu Bara mulai menunjukkan performanya. Serangan demi serangan digencarkan hingga akhirnya kesebelasan Pemkab Batu Bara berhasil menaklukkan kesebelasan Polres Batu Bara dengan skor akhir 3-2.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan perlu latihan yang lebih intensif untuk memacu performa yang lebih baik dalam bermain sepak bola.

Sebelumnya pertandingan sepak bola persahabatan pertama antara kesebelasan Pemkab Batu Bara dan kesebelasan Polres Batu Bara digelar di Kecamatan Lima Puluh pada 27 Januari 2023 lalu. Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Batu Bara dengan Polres Batu Bara. 

 

Berita Terkait
Komentar