Lantik 12 Devisi Gemkara Bupati Batu Bara : "Ayo Berubah"

Batu Bara, 

Dua Belas (12) Devisi Kecamatan Gerakan Masyarakat Menuju Kesejahteraan Batu Bara(Gemkara) dilantik, Sabtu(22/02/2020) di Pantai Perjuangan(Jono) Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP dalam Sambutannya menyampaikan Proses Pelantikan maupun pembekalan merupakan proses pengkayaan dan pengembangan pengetahuan bagi para pengurus dan anggota devisi Gemkara kabupaten Batu Bara. 

Dimana, Gemkara pada saat ini bukan saja sebagai pejuang dalam pembentukan kabupaten Batu Bara, Namun juga sebagai penyambung lidah kepada seluruh masyarakat terkait perkembangan dan kemajuan yang telah dilakukan oleh pemerintah. oleh sebab itu, maka Gemkara dimasa akan datang sangat  membutuhkan kader-kader yang berkopeten, profesional serta memiliki pengetahuan yang luas menuju masyarakat industri dan berbudaya.

Zahir mengajak kepada para pengurus dan anggota Devisi Gemkara Kabupaten Batu Bara untuk ikut memaknai semangat atau trend perubahan.

 “Ayo Berubah” dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin komplek"  tuturnya Zahir.

 

Sementara itu, Ketua Umum Gemkara Drs Khairul Muslim  menyampaikan agar mendukung atas pembangunan kabupaten Batu Bara, sebab itu , seluruh divisi dan jajaran agar menjaga solidiritas, Sodarilitas antara sesama dan kuatkan barisan serta membangun Komunikasi ke Desa - desa.

" Ketika ada anggota Gemkara yang terlibat Narkoba diharapkan pada pihak kepolisian agar menangkapnya" Ungkap Khairul Muslim.

Diwaktu yang sama,  Prof dr H Ok Saidin SH MHum sebagai Dewan Pembina Gemkara mengatakan bahwa Batu Bara adalah bahagian dari wilayah pemerintahan india belada, bertolak dari kajian Historis itu, Batu Batu menjadi otonomi sendiri, dari sanalah bertolak terbentuknya Gemkara, Perjuangan untuk Batu Bara disitu juga lah ada derai air mata, masuk kepersidangan bahkan dipenjara.

"Gemkara kita boleh tangan dibawa, oleh karena itu, Gemkara harus memiliki Marwah, 

Sekalipun Bupati Ir Zahir MAP adalah bagian dari Gemkara. kita akan melakukan koreksi di tubuh Instansinya jikalau tidak benar". Katanya OK Saidin.

Sambungnya OK Saidin, Sesuai Motto Gemkara " Tergores Dikau Berdarah Diaku" menunjukan ketika masuk kedalam organisasi maka telah menjadi satu. Bahwa Gemkara adalah rumah besar masyarakat Batu Bara karena semua terkumpul didalamnya.

"Biar pecak diperut asal jangan pecah dimulut, ketika Persoalan Batu Bara harus diselesaikan didalam Batu Bara" Ujarnya OK Saidi.

Prof dr H Ok Saidin SH MHum berharap 12 Devisi harus bisa bermitra untuk mendukung pembangunan Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test