Letakkan Batu Pertama Pembangunan GPdI Syalom, Bupati Zahir Harap Kerukunan Umat Beragama Semakin Kuat

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., berpesan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara tetap menjaga kerukunan dan solidaritas yang semakin kuat antarumat beragama di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Zahir pada saat mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Syalom yang berlokasi di Dusun Ladang Lawas, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Selasa (30/05/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Zahir didampingi oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri, Camat Air Putih dan staf ahli.

Kegiatan peletakan batu pertama ini digelar secara sederhana dan penuh dengan khidmat. Kepala Gembala GPDI Syalom Pendeta Dr. Fenky Rewah menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian Bupati Zahir yang telah hadir pada peletakan batu pertama ini.

Gereja ini nantinya tak hanya akan menjadi tempat ibadah yang lazim dilakukan setiap minggunya, akan tetapi akan menjadi rumah doa yang bisa dikunjungi oleh jemaat setiap harinya.

Bupati  Zahir dalam sambutannya berpesan agar seluruh umat beragama di Kabupaten Batu Bara tetap menjaga kerukunan dan solidaritas.

"Saya berjanji akan merealisasikan anggaran, guna membantu pembangunan gereja ini pada penyusunan anggaran di tahun 2024 mendatang," ungkap Bupati Zahir.

Setelah memberikan kata sambutan, Bupati  Zahir pun meletakkan batu pertama pembangunan dan kemudian diikuti oleh pendeta, camat dan sejumlah undangan yang hadir.

 

Berita Terkait
Komentar