Malam ke Tujuh Ramadhan, Bupati Zahir Safari di Kecamatan Laut Tador

BATU BARA - Di malam ke tujuh Ramadhan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, S.E., dan rombongan melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al-Huda Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Rabu (29/03/2023).

Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh Plh. Sekda Norma Deli Siregar, Ketua TP PKK Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, sejumlah kepala OPD, Camat Laut Tador dan para ketua organisasi kepemudaan dan organisasi Islam.

Seperti biasanya, Bupati Zahir beserta rombongan melakukan makan malam bersama serta shalat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dan santunan dari Pemkab Batu Bara kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Ada juga penyerahan bantuan 2 unit alat pendingin udara kepada pengurus Masjid Al-Huda Desa Dewi Sri dan bantuan dana hibah kepada 3 masjid/mushola di Kecamatan Laut Tador.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Oky menyampaikan bahwa di masa kepemimpinan Bupati Zahir dan Wabup Oky telah mendapatkan tanah hibah dari Gubernur Sumatera Utara untuk pembangunan Masjid Al-Huda.

“Rasa syukur kita luar biasa dan alhamdulillah di tahun 2022 terbangun masjid ini. Dan ini masjid besar maka kita berharap luar biasa juga jamaahnya,” ungkap Wabup Oky.

Sementara itu warga Desa Dewi Sri sangat antusias atas kehadiran Bupati Zahir dan Wabup Oky. Kepala Desa Dewi Sri Muhammad Feri Darwinanto mengaku warganya berterima kasih atas bantuan dan perhatian terhadap desanya.

“Alhamdulillah, warga bersyukur telah mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Datangnya Bapak Bupati membuat masyarakat antusias ingin kenal lebih dekat dengan Bapak Bupati yang telah memperhatikan desa kami,” ujar Kades. 

 

Berita Terkait
Komentar