Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ratusan Ibu-ibu Dasawisma di Batu Bara Ikuti Lomba Gerak Jalan Sehat

BATU BARA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan kaum ibu yang tergabung dalam kelompok Dasawisma mengikuti lomba gerak jalan sehat yang digelar TP PKK Kabupaten Batu Bara berkolaborasi dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/08/2023).

Lomba gerak jalan sehat dimulai dari halaman Pendopo Perjuangan Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh yang dilepas oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP. 

Turut serta Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Dasawisma Batu Bara, Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Sapri Musa, serta para camat dan kepala desa se-Kabupaten Batu Bara.

Sebelum melepas peserta lomba gerak jalan sehat, Bupati Zahir melakukan pemeriksaan guna memastikan semuanya berjalan dengan baik. Bupati Zahir berpesan kepada penyelenggara acara, panita dan juri agar melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional. Tak lupa dirinya memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh peserta.

"Saya harap kegiatan ini sangat diperhatikan betul, melakukan penilaian dengan jujur, adil dan profesional tanpa adanya KKN. Semoga dengan kegiatan ini kita semakin semangat dan sehat terkhusus dalam menyambut HUT RI yang ke-78 yang akan kita peringati setiap 17 Agustus," sebut Bupati Zahir.

Selanjutnya para peserta lomba gerak jalan sehat ini berjalan menuju  lapangan sepak bola di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh. 

 

Berita Terkait
Komentar