Norma Deli Siregar Dilantik Sebagai Pj. Sekda Kabupaten Batu Bara

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., melantik Norma Deli Siregar sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batu Bara. Sebelumnya Sekda Batu Bara dijabat oleh Sakti Alam Siregar yang kini telah purnabakti.

Pelantikan Norma Deli sebagai Pj. Sekda Batu Bara digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, di Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin(21/11/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Zahir dan disaksikan bersama oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, para Asisten Setdakab Batu Bara, kepala OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara, Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugaraha dan para camat se-Kabupaten Batu Bara.

Norma Deli Siregar dilantik setelah melalui sejumlah tahapan dan mendapatkan surat persetujuan resmi dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. 

Dalam amanatnya Bupati Zahir meminta Pj. Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Saya meminta Pj Sekda dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai tanggung jawab dan berkontribusi untuk pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengemban tugas-tugas administratif. Selain itu juga harus mampu mengambil langkah-langkah strategis demi kelancaran jalannnya pemerintahan dan pembangunan," sebut Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap kepada Pj. Sekda agar dapat membangun koordinasi, menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi dengan seluruh perangkat daerah serta Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

"Saya berharap Pj Sekda juga dapat berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi secara produktif dengan seluruh perangkat daerah maupun instansi vertikal dan jajaran Forkopimda Batu Bara," pungkas Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test