Nurmisah Terharu Peluk Ketua BK3S Batu Bara

Batu Bara,

Nurmisah terharu atas kedatangan Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batu Bara, Maya Indriasari Zahir di kediamannya di Dusun IV, Desa Titi Merah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (07/09/2021).

Didampingi Ny. Khairani Sakti Alam selaku pengurus BK3S Kabupaten Batu Bara, Kadis Sosial Riyadi dan Kadis Perkim Norma Siregar, Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara memberikan bantuan dana tali asih dan paket sembako kepada Nurmisah. 

Nurmisah berterima kasih dan senang atas bantuan perehapan rumah dari warga setempat, organisasi Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) sayap Aksi Cepat Tanggap (ACT). Dan ibu maya yang telah berkunjung dan memberikan bantuan. 

Sebelumnya rumah Nurmisah tidak layak huni dikarenakan atap rumah bocor dan rumah hendak roboh. Namun, saat ini kondisi rumah sudah mulai bagus berkat gotong royong bersama masyarakat setempat. 

"Karena sebelumnya tidak layak huni, ondak tumbang, atap banyak bocor, tapi sekarang rumah udah mulai bagus berkat bantuan rehab rumah oleh masyarakat setempat. Dan Alhamdulillah, saya mendapatkan bantuan tali asih dan sembako, semoga Bapak Bupati dan Ibu selalu mendapatkan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT," Ujar Nurmisah.

 

Berita Terkait
Komentar