Oky Iqbal Frima Ucapkan Salam Perpisahan Kepada ASN Pemkab Batu Bara

BATU BARA - Oky Iqbal Frima menyampaikan salam perpisahan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara setelah dirinya resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Batu Bara.

Salam perpisahan disampaikan Oky usai kegiatan apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Senin (6/11/2023). 

Keputusan Oky mengundurkan diri sebagai wakil bupati karena dirinya maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang untuk tingkat DPRD Batu Bara.

Di hadapan para ASN, Oky mengucapkan terima kasih atas kerjasama memajukan Kabupaten Batu Bara selama masa kepemimpinan Bupati Zahir dan Wabup Oky.

Oky juga berpesan agar ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja demi membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik. 

"Terima kasih kepada tenaga ASN dan staf di lingkungan Pemkab Batu Bara yang sudah besinergi dan bekerjasama memajukan Kabupaten Batu Bara selama periode Bupati dan Wakil Bupati Zahir-Oky," ucapnya.

Tak hanya itu, Oky pun menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai wakil bupati. Ia berharap silaturahmi yang selama ini terjalin tetap terjaga.

"Selama masa jabatan saya dan istri jika ada kesalahan mohon di maafkan. Kepada kepala OPD, kabag, kabid, kasi dan staf yang pernah mendampingi selama kegiatan saya meminta maaf. Mudah-mudahan silahturahmi kita dapat terus terjalin dan bisa lebih baik," pungkas Oky.

Diketahui bahwa Oky Iqbal Frima resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Batu Bara per tanggal 05 November 2023. 

 

Berita Terkait
Komentar