Pasca Banjir Di Tiga Kecamatan, Ketua TP-PKK Dan DWP Batu Bara Memberikan Bantuan

Batu Bara, 

Ketua TP-PKK Ny Maya Indriasari Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Khairani Sakti Alam Siregar bersepeda santai dari rumah dinas bupati menuju desa Dewi Sri dan Desa Perkebunan Tanjung Kasau Kecamatan Laut Tador, Untuk mengunjungi korban banjir sekaligus memberikan bantuan. Selasa, (19/01/2021).

Kunjungan ini didampingi Camat Laut Tador Adil, Ketua TP-PKK Kecamatan Laut Tador, Kepala Desa Dewi Sri dan Kepala Desa Tanjung Kasau.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan sebanyak seratus kardus. Selain memberikan bantuan mie instan, Ny. Maya dan Ny. Khairani memberikan kata – kata stimulan untuk para korban bencana banjir agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan bencana.

Ny. Maya menyampaiakan, saya Bersama ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara dan Pengurus PKK Kecamatan memberikan bantuan sebanyak seratus Kotak Mie Instan. Bantuan ini diberikan kepada warga desa Dewi Sri dan Desa Perkebunan Tanjung Kasau. Yang kita ketahui bahwa desa tersebut lima hari yang lalu mengalami bencana banjir.

 

Berita Terkait
Komentar