Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemkab Batu Bara

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H, Zahir, M.AP diwakili Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar,SH mengambil sumpah dan melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kamis (20/01/2022) .

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bagian dari implementasi Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara dan Peraturan Bupati 260 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 88 ASN dilantik pada hari ini, yang terdiri dari 32 orang Eselon 3 diantaranya 5 Camat, 4 Sekretaris Dinas/Badan, 3 Sekretaris Camat dan 20 Kepala Bidang kemudian 56 orang Eselon 4 yang terdiri dari Kepala Seksi dan Kapala Sub Bagian di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan.

Bupati-Zahir Yang diwakili Sekda menghimbau kepada ASN yang baru dilantik dan diambil sumpah agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

 

Nama-Nama Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas dapat di download DISINI

 

Berita Terkait
Komentar