Pelantikan PSTI Kabupaten Batubara 2019 - 2023

Kualitas tidak bisa dilihat dari sisi siapa pengurus yang dilantik,akan tetapi melihat kesungguhan berlatih serta prestasi yang dihasilkan nantinya. Hal ini di katakana Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP dalam acara Pelantikan PSTI Kab.Batubara masa bhakti 2019-2023 di Pendopo Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh, Senin (22/07).

 

Lanjut Bupati, langkah pertama adalah mencari bibit – bibit calon atlit dan lakukan pembinaan secara rutin dan terkontrol. Dengan latihan yang sungguh – sungguh maka diyakini takraw Batu Bara akan mampu berkembang yang nantinya dapat menambah medali untuk Kabupaten Batu Bara.

 

Ketua PSTI Sumut dalam sambutan mengatakan PSTI Batubara diyakini bisa mendulang prestasi karena perkembangan atlit takraw dominannya wilayah pesisir. Untuk menguji pretasi harus diperbanyak berlatih dan mengikuti kompetisi, karena keberhasilan harus banyak berlatih bukan meminta.

 

Adapun Pengurus PSTI Kabupaten Batu Bara 2019 – 2023 yang dilantik antara lain Ketua Suhendri Azhar, Sekretaris Ramadhan Zuhri,SH dan Bendahara Fahrul Rozi,SH.

 

Turut hadir dalam acara ini Ketua PSTI Sumut, Sejumlah anggota DPRD, Kadispora Batubara, Kadis Perhubungan Batubara, Sejumlah Camat, Ketua KONI, Ormas serta para undangan.

 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test